Selasa, 04 September 2007

Perawatan Kecantikan (Ketampanan juga)


Hi, guys! (and girls) di kesempatan ini aku ingin berbagi tips nih mengenai perawatan kecantikan. Tapi tips ini ga hanya buat cewek lho!!! (cowok juga boleh pake tips ini). Knapa???? Coz di era millenium ini banyak cowok yang udah pinter berdandan atawa udah rajin ke salon (wuihhh). Cowok model gini disebut Cowok Metroseksual, jadi ga heran kalo penampilan mereka selalu kinclong abis. Nah kalo kamu pengen seperti mereka tapi ga punya doku (duit) mending pake tips di bawah ini. Udah hemat, manjur, dan tentunya ramah lingkungan (coz kata orang-orang sekarang lagi jaman Back To Nature). Langsung aja gimana seh tipsnya, neh ikutin ya:

1. MENGHILANGKAN WAJAH BERMINYAK, KOMEDO

Mempunyai wajah bermiyak, komedo, memang membuat penampilan kurang percaya diri. Apalagi buat remaja pasti jadi kurang pede kan. Tapi tidak usah risau, bisa dihilangkan kok,
First, siapin bengkoang dan kentang satu biji (klo beli kedua bahan tersebut bareng ama ibu aja ke pasar biar bisa dibantu nawar, atomalah dibayarin he13x) klo teryata beli di pasar ga boleh bijian ya terpaksa beli aja di tukang rujak manis n tukang sayur keliling alias Mlijo (red: bahasa jawa). Trus klo udah dapet bahan2nya, kamu blender atau di parut (biar hemat listrik n sekalian olahraga )
Setelah itu adonan yang dah jadi jangan dimakan, pasti rasanya ga karuan (klo ga percaya cobain), tapi dibuat masker buat wajah. Tapi sebelum memaskeri wajah dengan adonan tadi, kamu harus membersihkan dulu wajahmu dengan menggunakan air hangat, ingat air hangat bukan air panas ntar ga jadi baik malah ga karuan tuh wajah. Setelah dibilas dengan air hangat keringkan dengan handuk. Setelah itu baru olesi wajahmu dengan masker tadi. Gunakan setiap mau tidur, niscaya muka loe pade (sok betawi y gue he13x) menjadi bersih, kinclonk and kenccanggg, komedonya juga ilaaang cowo’/ cewe’ pun pada daaaatang. Nah itu tips kecantikan (ketampanan juga) dari aku silahkan dicoba bila manjur beritau yang lain bila tidak manjur lebih baik ganti muka aja he13x.
Itu tips pertama tunggu aja tips2 berikutnya yang pasti TOP Markotop.(4UCG)

Tidak ada komentar: