Selasa, 11 September 2007

Tentang Ratu Adil bla....bla....bla (The Chicken Queen)


Heran ya, baru kali ini makhluk yang ngaku2 titisan Tuhan suka bicara tentang pornografi. N jadi pengecut (sukanya milihin komen n manipulasi komen yang masuk). baru kali ini aku ketemu ama orang yang bener2 bikin kesel ati n PENGECUT. Klo berani tampilin dong seluruh komennya, ga usah dipilihin atau malah dimanipulasi. Saya yakin banyak rekan blogger yang ngalamin hal yang sama seperti yang saya alami (entah komennya ga dimuat ato malah dimanipulasi disana-sini).

Makin lama klo dituruti si Ratu Sableng ini makin jadi, so ga usah dipeduliin deh. Percuma dia juga ga akan masuk ke otak dia. Bagi rekan2 yang komennya ga dimuat di blognya Ratu Sableng itu silahkan tulis aja disini kita kasih komen ke dia tanpa sensor, tanpa edit, dan tanpa manipulasi. Silahkan bagi yang Pro ato Kontra ga masalah, asal jangan nyepam!!! (Klo nyepam sori klo harus saya KICK, ok?). Let's Begin, Be a gentleman and keep fairplay! (4UCG)

2 komentar:

putri_angga mengatakan...

bro,,, dia itu cuma karbitan ajah.
Gw punya temen yang asli beragama itu dari lahir, gak karbitan kayak dia. Dan gw lebih salut ama temen gw itu, karena gak ngurusin agama orang lain, dan hidup damai aja sendiri-sendiri.

kalo kita ngurusin dia, sama aja begonya.
masih banyak urusan yang lain... yang lebih penting,,, hahah.
si ratu adil mah kurang perhatian dan kasih sayang aja,,,,
selamat berpuasa ya bro.

andra-just4u mengatakan...

Yup bnr bngt:-) met knl ya @putriangga,kumaha bandung mawartosna,he-he-he!
@arif keep posting n update jhon!